Terjebak di Bangunan, Ratusan Anak Aleppo Dihujani Bom Rezim Bashar

Pesawat tempur Rezim Bashar tidak menyasar pasukan oposisi, melainkan menembaki warga sipil tak bersenjata, membunhi pengungsi, wanita, orang tua dan anak-anak yang tak berdosa

Hidayatullah.com–Lebih dari 100 anak Suriah tanpa keluarga terkepung di sebuah bangunan di timur kota Aleppo, Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menyebutkan bahwa mereka berada di bawah serangan bertubi-tubi pesawat tempur Rezim Bashar al Assad.

Menanggapi hal tersebut, PBB mengaku sangat terpukul karena kejadian seperti itu bagaimanapun tidak dapat diterima. Dan meminta kepada semua pihak agar melakukan aksi nyata dalam usaha menghentikan kejahatan yang tengah berlangsung di Suriah.

“Sudah tiba waktunya bagi dunia internasional mengambil peran bagi anak-anak Aleppo,” tegas PBB, Selasa (13/12/2016), lansir Aljazeera.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini Aleppo menjadi titik terpanas dalam konflik di Suriah.

Sayangnya, sering sekali pesawat tempur Rezim Bashar tidak menyasar pasukan oposisi, melainkan menembaki warga sipil tak bersenjata, membunhi para pengungsi, tidak terkecuali wanita, tua renta dan anak-anak yang tak berdosa.*/MR Utama

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published.