Syarat masuk surga tidak harus menikah dulu

Syarat masuk surga tidak harus menikah dulu..

 

ingat skala prioritas

Menyegerakan taubat dari perbuatan dosa dan maksiat adalah wajib karena ajal tidak menunggu masa tua mu, haram hukumnya menunda taubat. Allah memerintahkan manusia untuk tidak menunda-nunda taubat, Allah SWT berfirman : “Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga ” (QS.Ali Imron 3:133)

Allah SWT mencintai orang-orang yang menyegerakan taubat terlebih bertaubat di masa muda, karena pada umumnya kebanyakan anak muda ketika fisik sedang kuat apapun yang dia mau dia bisa lakukan, cenderung untuk hidup bebas tanpa aturan, malas beribadah, dan bersenang-senang mengikuti hawa nafsu. Kita lihat realitanya di negeri kita tercinta atau bahkan di dunia, dimana kita lihat masjid-masjid sebagian besar hanya dipenuhi oleh orang-orang tua yang sudah renta dan mall-mall, café-café, pasar-pasar, jalan-jalan, terminal-terminal kebanyakan dipenuhi oleh anak-anak muda yang bergaya. Hanya anak muda yang dirahmati Allah SWT yang memanfaatkan usia mudanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Ia tidak menunggu usia tua untuk bertaubat.

Bahkan seringkali kita dengar perkataan “mumpung masih muda kita berfoya-foya nanti kalau sudah tua kita taubat nasuha”. Jelas perkataan ini sangat berbahaya dan menjerumuskan, karena dosa dan maksiat yang dilakukan seorang manusia dapat menutup rapat pintu hidayah Allah SWT. Maksiat akan membuka jalan menuju neraka.

Orang yang sering berbuat dosa, hatinya tertutup…ia lebih sesat dan lebih buruk dari pada binatang sekalipun.

kita tidak tahu kapan ajal menjemput dan kapan kiamat terjadi.

Ingat!! di kuburan tidak ada tulisan : “khusus orang tua!”

Urusan Jodoh insyaa Allah akan dimudahkan dan diberikan jodoh terbaik. Kalau tidak di dunia, yaa nanti di surga..aamiin

 

Sumber :  @Line Teladan Rasulullah

Leave a Reply

Your email address will not be published.