mencintaimu karena agamamu

 

Aku mencintaimu karena agamamu,Jika hilang agamamu dari dirimu,maka hilanglah cintaku padamu. Mungkin kita sering mendengar kalimat ini, memang benar seharusnya kita mencintai seseorang karena agama pada diri nya ,karena apa ?? Iya karena itu yang akan membuat kita bahagia

Aku pun sedang menanti , menanti dia. Seorang lelaki yang akan bergelar suami. Seorang lelaki yang merindui syahid di jalan Allah dan seseorang lelaki yang selalu berdzikir. Iya karena agamanya aku jatuh cinta,cintanya kepada Allah,tapi jika agamanya dia hilangkan akan hilangpun cinta ini, karena jika agamanya hilang, hilang juga kecintaannya pada Allah.

Cinta dia terhadap Allah yang mendekatkan aku pada-Nya.

Bagi lelaki pun sama nikahi lah perempuan karena agamanya ,maka kamu akan beruntung. Jika kamu menikahi nya hanya karena nafsu dunia ,itu tidak akan pernah abadi. Hanya sebatas didunia. Tapi jika karena agamanya , Allah akan menyatukan tidak hanya didunia tetapi diakhirat pun akan Allah satukan..

Ada kalimat yang indah aku temui. “Kita tidak boleh mencintai orang lain,sebelum mencintai diri sendiri.Dan kita tidak boleh mencintai diri sendiri..sebelum mencintai Allah”.

Segala sesuatu jika karena Allah maka akan berakhir indah,dan niat karena Allah semua akan dipermudah. Dan aku mencintaimu karena Allah karena Dia kan selalu ada untuk menjaga, maka cintaku kan tetap utuh sampai aku tak mampu lagi mencintaimu, karena cintaku berpulang pada-Nya. .

-aku yang mencintaimu karena kecintaan mu pada-Nya- .

Sumber :  @Line Teladan Rasulullah

Leave a Reply

Your email address will not be published.