Lagi terjadi penembakan di wilayah utara dan selatan Jalur Gaza

Pasukan Israel terus melakukan kekejaman pada warga sipil Palestina. Seperti dilaporkan Wafa, pada Selasa (20/12) pagi waktu setempat, pasukan Israel menembaki petani dan nelayan Palestina di Jalur Gaza
Menurut sejumlah sumber, insiden penembakan ini terjadi di wilayah utara dan selatan Jalur Gaza. “Pasukan Israel yang dikerahkan di pos-pos militer perbatasan timur kamp pengungsi Maghazi, di pusat Jalur Gaza dan di timur Khan Younes, melepaskan tembakan ke arah petani yang bekerja di lahan mereka,” kata sumber tersebut.

Tidak ada laporan tentang petani Palestina yang menjadi korban penembakan. Para petani Palestina itu langsung lari meninggalkan lahan mereka dengan ketakutan.

Sementara itu, pasukan Angkatan Laut Israel dilaporkan menembaki para nelayan Palestina saat berlayar di lepas pantai utara Jalur Gaza. Tidak ada korban luka akibat penembakan brutal ini.

Sejumlah warga Palestina di Jalur Gaza mengatakan, setiap hari mereka selalu mendapat serangan dari tentara dan Angkatan Laut Israel. Pasukan zionis memang dilaporkan kerap mengganggu warga Palestina yang tengah melakukan aktivitas keseharian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Wafa juga melaporkan, pesawat-pesawat tempur Israel terbang rendah di atas beberapa wilayah Jalur Gaza pada hari Selasa. Menurut warga, ini adalah kali kedua pesawat Israel melanggar batas suara dan membuat ledakan sonik keras yang menyebabkan kepanikan di jalan-jalan.(sindonews) #savegaza #savepalestina #savealeppo

Leave a Reply

Your email address will not be published.