Akhi Ukhti .Dengarkanlah Nasihat Berharga Ini

Bisakah Kita Membayangkan Seberapa Takutnya Anak-Anak Suriah Yang Hampir Setiap Hari Melihat,,Mendengar Dan Merasakan Ledakan Sebesar Ini ?
.
Beberapa Tokoh Arab menyerukan agar negara-negara Islam segera “MENGUSIR” Duta Besar Iran, Suria dan Rusia. Pembantaian rakyat sipil di Suria benar-benar pelanggaran HAM tingkat tinggi.
.
Jika Masalah Hidupmu Hanya Sekedar Hape Lemot Dan Belum Upgrade..
Lalu Kau Tidak Peduli Terhadap Realita Dan Keadaan Umat..
Maka Saat Itulah Tanda Terdapat “Gejala Hati Yang Keras Dalam Hatimu”

Jika Masalah Hidupmu Hanya Sekedar Gosip-Gosip Artis..
Dan Kau Tidak Peduli Terhadap Pembantaian Saudara Semuslimmu..
Maka Saat Itulah Tanda Hatimu Sudah Mati..

Akhi Ukhti. .Dengarkanlah Nasihat Berharga Ini

Betapa nikmatnya menyeruput secangkir teh hangat di pagi hari yang sejuk.
Betapa lezatnya menikmati suguhan es teler di tengah panasnya terik mentari yang menyengat.
Betapa senangx duduk berkumpul berbincang2 bersama orang-orang yang dicintai.

Namun semua kenikmatan itu akan terputus.
Akan sirna dan lenyap. Berganti dengan azab Allah dan siksanya bila ternyata kita terlena selama berada di dunia. Tersilaukan dengan kenikmatan sementara sehingga lupa. Bahwa setiap detik yang berlalu akan ditanya.

Mereka yang tidak lulus dalam menjawab soal-soal tersebut. Maka tiada lagi senyum yang menghias di bibir. Tiada lagi secangkir teh hangat. Atau semangkuk es teler. Yang ada hanyalah siksaan dan siksaan. Tiada pernah berhenti sejenakpun.

Pernahkah kau melihat ikan goreng yang telah mengelupas kulitnya. Bagaimana kiranya bila wajahmu yang digoreng? Tengoklah rintihan penghuni neraka :

Dan penghuni neraka menyeru penghuni surga : Limpahkanlah kepada kami sedikit air atau makanan yang telah dirizkikan Allah kepadamu. Mereka (penghuni surga) menjawab: Sesungguhnya Allah telah mengharamkan keduanya itu atas orang-orang kafir. (QS Al-Araf: 50)
.
Bahkan karena pedihnya siksaan yang diterima, mereka minta mati. Iya mereka minta mati. Mereka menyeru Malik penjaga neraka.

Mereka berseru : Hai Malik biarlah Tuhanmu membunuh kami saja. Dia menjawab : Kamu akan tetap tinggal (di neraka ini).. (QS Az-Zukhruf: 77) #regran #dakwatauhid #savealeppo #syiriah

 

Sumber :  @Line Teladan Rasulullah

Leave a Reply

Your email address will not be published.